Jual Obat Bius Cair Merk LiQuid Sex Ampuh

  Jual Obat Bius Cair Merk LiQuid Sex Ampuh Adalah Obat Bius Yang Berbentuk Cair, Cair Buatan German Ini Bisa bikin Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja.
Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau,
tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun ( Aman ).

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda , lebih baik dalam air minum mineral biasa atau di minuman bersoda.

dalam waktu 3 menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi NgantuK & Lemas dengan sepontan dan Seksama.

AWAS ! ! ! .Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri…..
Obat Bius Cair Untuk Wanita.
Slepping Liquid_Sex Obat Bius Cair.
NEGARA ASAL : German
HARGA : Rp 250.000, -
NETTO : 1 botol 15 ml.

Order Sekarang KLIK DISINI

Obat Bius Hirup Obat Bius Chloroform

" APAKAH ANDA MENCARI OBAT BIUS UNTUK KEPERLUAN PRAKTEK ATAU UNTUK MEMBUAT SESEORANG YANG ANDA TUJU DAPAT TERTIDUR ? PILIHAN TEPAT ANDA DAPATKAN PRODUKNYA DISINI !! "



OBAT BIUS chloroform (trichloromethane / CHCl3) buatan Merck Jerman. Botolnya 2,5 Liter, ane biasanya pake buat pelarut organik di lab. Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan kloroform termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya "gan apa ada campurannya?" dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan kloroform abal-abal murahan yang dicampuri, dll

Chloroform ini bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan kafein, zat-zat hipnotik di tanaman kecubung atau magic mushroom, dll) mungkin yang jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga membius orang yang mau diperkosa (gue cuma ngomongin, bukan nyuruh lo! hehe), trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari). Ingat, ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake, jangan keterusan.
Chloroform bukan dimakan atau diminum, tapi dihirup uapnya. 
Cara pakai gunakan sapu tangan lalu hirup ke hidung target maka target akan tertidur seketika. 


1 Botol Isi 50 ml = Rp 760.000,-
2 Botol = Rp 1.300.000,- 

3 Botol = Rp 2.000.000,-  


Format Order Cepat

CARA PEMESANAN
Untuk pemesanan obat, Setiap pesanan kami kirim melalui TIKI atau TIKI JNE setelah kami menerima pembayaran dari pembeli.

Kami jamin setiap pesanan yang telah dibayar pasti kami kirim karena kami tidak akan merusak reputasi kami hanya karena satu atau dua buah pesanan tidak dikirim yang akan mengakibatkan hilangnya puluhan potensi pesanan lainnya. Lagipula, kami sangat bergantung dari bisnis kami ini sehingga kepercayaan pembeli merupakan hal yang utama bagi kami.

Untuk pembelian obat, konsultasikan produk yang anda butuhkan di  085326811600 setelah anda yakin sesuai produk yang dibutuhkan anda bisa bisa melakukan order silakan transfer uang sejumlah harga obat yang ingin dibeli ke Rek. Bank dengan Pemilik A.n Saiful Falah



Bank Mandiri. 900-00-1074452-3



1. Melalui ATM / Mobile 

Banking / Internet Banking


Anda dapat mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harga obat yang akan anda beli. Namun sebaiknya anda menggunakan angka tertentu yang bisa diambil dari 3 angka dibelakang no Hp anda, atau bisa juga sesuai dengan nilai tertentu yang anda inginkan. Hal ini untuk memudahkan kami mendeteksi uang yang telah anda transfer dan sebagai bukti pembayaran.



No Hp anda 081234567xxx


Anda transfer Rp 760.567
 ,-
Atau Rp 760.100,- atau Rp 760.200,- dsb.



2. Melalui Setoran Tunai


Dengan cara Anda datang langsung ke Bank terdekat dan dengan menggunakan slip setoran yang ada, anda mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harga obat yang anda pesan ke Rekening Bank kami.. Untuk setoran jenis ini, tidak perlu memakai angka unik seperti diatas, tetapi yang terpenting untuk segera konfirmasi setelah uang ditransfer.


Mohon untuk segera mengkonfirmasikan transfer anda melalui telepon atau sms ke no HP : 

085326811600 

sekalian sms alamat tujuan pengiriman obat, supaya kami tahu bahwa uang yang masuk adalah dari anda dan supaya pesanan anda dapat langsung kami proses.

Pengiriman kami lakukan melalui Titipan Kilat (TIKI / TIKI JNE). Pesanan yang dibayar sebelum pukul 15.00 akan langsung kami kirim hari itu juga, dan pesanan yang dibayar sesudah itu akan kami kirim keesokan harinya (TIKI / TIKI JNE tutup pukul 16.00, sehingga kami meminta waktu sekitar satu jam untuk proses packing dan pengiriman pesanan pembeli). Lamanya waktu pengiriman bervariasi sekitar 1 - 4 hari tergantung tujuan. Untuk tujuan Kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, dll, pesanan pasti diterima keesokan harinya (paling lama sore harinya) menggunakan jasa "One Night Service" dari TIKI. Pembeli dibebaskan dari biaya pengiriman / biaya pengiriman gratis (khusus Jawa, diluar Jawa tambah ongkos kirim).